HELLO WORLD {}

September 6, 2013 at 11:27 am (Uncategorized) ()

HALOOOOOOOO !!!!!!!

Sudah lama nih aku nggak buka blog aku :3 gara-gara sibuk belajar kali yaaaa selama kelas 3 SMA kemarin. Ditambah lagi ngikut intensive buat persiapan masuk Perguruan Tinggi Negeri. Dan Alhamdulillah sekarang saya sudah menjadi Mahasiswa Baru (MaBa) di salah satu PTN yang ada di Sumatera #yihaaaaaaa😀

Bingung juga sih mau ng-update apa seputar artis-artis zaman sekarang. Soalnya udah males buka-buka blog😀 Jadi saat ini hanya melihat-lihat komentar yang masuk saja deehhhh wkwkwk

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

BIODATA SM*SH

April 4, 2011 at 8:53 am (film, sinetron, dll ..) (, , , , , , , )

Nama : HANDI MORGAN WINATA
Lahir : Singkawang, Kalimantan Barat, 25 Mei 1990
Zodiac : Gemini
Penyanyi Favorit : Justin Timberlake, Rihanna, Christina Aguilera
Studi : Information&Technology, Universitas Bina Nusantara, Jakarta
Lagu Favorit : Breathless, Shayne Ward
Jajanan favorit : French Fries
Impian sukses : Membawa keluarga jalan-jalan keliling dunia
Pertama kali on stage : Indonesian Idol Audition
Artis cewek favorit : Sandra Dewi
Tidak disukai : Dikekang dan dibohongi
Twitter : @morganoey

Nama : RANGGA DEWAMOELA SOEKARTA
Lahir : Voorburg, Belanda, 6 Januari 1988
Zodiac : Capricorn
Penyanyi Favorit : Stevie Wonder
Studi : Fakultas Hukum, Universitas Katolik Parahyangan, Bandung
Lagu Favorit : Because of You, Keith Martin
Jajanan favorit : French Fries
Impian sukses : Membahagiakan dan membuat bangga orang tua
Pertama kali on stage : Lomba Nyanyi antar SD
Artis cewek favorit : Beyonce, Agnes Monica
Tidak disukai : Dibohongin dan Udara Panas
Twitter : @Rangga_moela

Nama : BISMA KARISMA
Lahir : Bandung, 27 November 1990
Zodiac : Sagitarius
Penyanyi Favorit : Jason Mraz, Chris Brown, Hyun Ah
Lagu Favorit : Semua lagu yang enak buat dinyanyiin
Jajanan favorit : Cuankie, pecel, ice chocolate, teh manis
Impian sukses : Jadi musisi dan sutradara
Pertama kali on stage : Puma Ground Zero
Artis cewek favorit : Poppy Sovia, Zoey Deschanel
Tidak disukai : Kedinginan, debu, dibohongi, dan basa basi
Twitter : @bismakarisma

Nama : RAFAEL LANDRY TANUBRATA
Nama : Rafael Landry Tanubrata
Lahir : Garut, 16 November 1986
Zodiac : Scorpio
Penyanyi Favorit : Mulan Jameela
Studi : Univ. Maranatha
Lagu favorit : If You’re Not the One, Daniel Bedingfield
Jajanan favorit : Jajanan pasar
Impian sukses : Jadi seorang entertainer yang melegenda dan menjadi panutan banyak orang
Pertama kali on stage : Nyanyi di Gereja
Tidak disukai : Kaca yang retak
Twitter : @rafaell_16

Nama : M. REZA ANUGRAH
Lahir : Kendari, Sulawesi Tenggara, 21 Maret 1994
Zodiac : Aries
Penyanyi Favorit : Ne Yo
Studi : SMAN 6, Bandung
Lagu Favorit : Nothin on You, Keith Martin
Jajanan favorit : Siomay
Impian sukses : Maju sampai go international dengan SMASH dan bisa bawa orang tua naik haji.
Pertama kali on stage : Kid’s Choice Award Nickelodeon
Artis cewek favorit : Sandara 2NE1, Katy Perry, Agnes Monica
Tidak disukai : Diselingkuhi
Twitter : @mrezaanugrah

Nama : M. ILHAM FAUZI
Lahir : Kendari, Sulawesi Tenggara, 29 Agustus 1995
Zodiac : Virgo
Penyanyi Favorit : Gita Gutawa, Hayley Nichole Williams
Studi : SMAN 1, Bandung
Lagu Favorit : That’s What You Get – Paramore
Jajanan favorit : French Fries khas SMAN1 dan chicken katsu
Impian sukses : Pengen jadi anak shaleh untuk orang tua dan bisa terkenal, pengen bikin video klip dengan Hayley Nichole Williams
Pertama kali on stage : Kid’s Choice Award Nickelodeon
Artis cewek favorit : Putri Titian
Tidak disukai : Menunggu
Twitter :@ilhamfauzie

Nama : DICKY MUHAMMAD PRASETYA
Lahir : Bandung, 18 Juni 1993
Zodiac : Gemini
Penyanyi Favorit : Stevie Wonder
Studi : SMA BPI 1, Bandung
Lagu Favorit : Semua lagu 2NE1 dan Lady Gaga
Jajanan favorit : Jajanan yang pedas
Impian sukses : Pengen dikenal dan diterima masyarakat
Pertama kali on stage : Pentas Budaya TMII
Artis cewek favorit : Rihanna
Tidak disukai : Dibohongi
Twitter : @dickymprasetyo

Permalink 53 Komentar

Huhuhu…

Februari 10, 2011 at 9:12 am (Uncategorized)

udah lama gua kagak nge-blog T.T gara-gara internet dirumah RUSAK -____-

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Biodata idola cilik 2

November 28, 2010 at 2:44 am (Idola Cilik) (, , , , , , , , , , , , , , )

Nama lengkap : Debo Andryos Aryanto

Nama panggilan : Debo

TTL : Sukabumi, 31 Januari 1997

Prestasi : Juara lomba mengambar kaligrafi

Hobi : Menyanyi, main badminton

Koleksi : Ikan

Warna fav : Merah

Makanan fav : Nasi goring

Film fav : Tom & Jerry

Musik fav : Pop



Nama Lengkap : Patton Otlivio Latupeirissa

Nama panggilan : Patton

TTL : Makassar, 29 Oktober 1998

Cita-cita : Penyanyi, pembuat robot tercanggih

Prestasi : juara 1 lomba menyanyi lagu daerah se-Makassar tahun 2007

Hobi : Main games dan bola

Makanan fav : Mie ayam

Nama Lengkap : Rahmi Amalia

Nama panggilan : Rahmi

TTL : anda Aceh, 1 Agustus 1996

Cita-cita : Professor dan psikolog

Prestasi : Menyanyi di Istana Bogor dalam rangka HUT RI tahun 2007, juara 1 MTQ Kotamadya anda Aceh, menyanyikan lagu daerah dalam rangka Pekan Raya Aceh

Hobi : Menyanyi, menari, membaca buku, dan mengarang

Nama Lengkap : Yohanes Baptista Obiet Panggrahito

Nama panggilan : Obiet

TTL : Temanggung, 16 Juli 1998

Cita-cita : Guru vokal

Prestasi : Juara 1 Porseni dan kreativitas antar sekolah tingkat Karesidenan dan 10 besar tingkat provinsi

Hobi : Bernyanyi dan main musik

Makanan fav : Telur

Film fav : Naruto

Nama Lengkap : Oik Cahya Ramadani

Nama panggilan : Oik

TTL : Salatiga, 20 Januari 1998

Prestasi : Juara 1 Macopatan, menyanyi, mayoret, dan menari

Koleksi : Piala

Warna fav : Pink

Makanan fav : Yang manis-manis

Film fav : kartun

Musik fav : Pop

Nama Lengkap : Cakka Kawekas Nuraga

Nama panggilan : Cakka

TTL :  Tangerang, 18 Agustus 1998

Cita-cita : Vokalis band

Prestasi : Juara pertama lomba lagu islami Sekolah Dasar wilayah tengah, kotamadya Yogyakarta

Grup band fav : SO7, Jagostu, Simple Plan, Gazette, Larc~en~ciel

Bacaan fav : Buku-buku superhero marvel, Harry Potter, Narnia, Naruto, Spiderwick

Nama Lengkap : Abner Mekry Korompis

Nama panggilan : Abner

TTL : Modomang, 30 Mei 1996

Prestasi : Juara 1 lomba menyanyi antar gereja, juara 1 lomba menyanyi antar sekolah tingkat kabupaten

Hobi : Menyanyi dan bermain sepak bola

Film fav : Yang dibintangi Jackie Chan

Grup band fav : D’masiv dan Samsons

Bacaan fav : Alkitab

Nama Lengkap : Agni Tri Nubuwati

Nama panggilan : Agni

TTL : Pekalongan, 26 Juni 1998

Cita-cita : Pilot

Hobi : Main gitar dan berolahraga

Makanan fav : Bakso, nasi goreng

Nama Lengkap : Fakhrul Irsyad

Nama Panggilan : Irsyad

TTL : Bukittinggi, 26 Februari 1997

Cita-cita : Pilot, penyanyi

Prestasi : Juara lomba menyanyi dan baca puisi

Hobi : Menyanyi, main sepak bola, main basket

Grup band fav : ST12, Ungu, Peterpan

Nama Lengkap : Fridolin Djorebe

Nama panggilan : Olin

TTL : Galela, Maluku, 4 Maret 1996

Prestasi : Menjadi juara di lomba-lomba menyanyi tingkat daerah

Warna fav : Biru

Makanan fav : Ayam goring

Film fav : Bertema perang

Grup band fav : Peterpan

Nama Lengkap : Cahya Ningrum

Nama Panggilan : Cahya

TTL : Boyolali, 20 Maret 1998

Prestasi : Juara 1 menyanyi Mandarin tingkat provinsi, juara 1 menyanyi lagu daerah tingkat provinsi

Hobi : Menggambar, menyanyi, main musik

Koleksi : Piala

Makanan fav : Oseng-oseng kangkung, bakso, ceker

Nama Lengkap : Bastian  Bintang Simbolon

Nama Panggilan : Bastian

TTL : Bandung, 21 September 1999

Prestasi : Menjuarai berbagai lomba Fashion Show di Bandung

Hobi : Menyanyi, main bola, main basket, berenang, bersepeda

Koleksi : VCD Popeye (jumlahnya mencapai 32 judul)

Makanan fav : Ayam goreng mentega, pizza

Grup band fav : ST12, The Changcutters

Nama Lengkap : Ourel Queen Br. Sinu Haji

Nama panggilan : Ourel

TTL : Medan, 18 Juli 2000

Cita-cita : Penyanyi

Hobi : Menyanyi, modeling, berenang

Makanan fav : Nasi goreng

Nama Lengkap : Gita Dwi Charni L. Tobing

Nama panggilan : Gita

TTL : Palembang, 11 Juni 1996

Cita-cita : Psikolog

Hobi : Manyanyi dan memasak

Prestasi : Juara 1 lomba menyanyi se-Kotamadya Palembang

Baca entri selengkapnya »

Permalink 113 Komentar

Album Idola Cilik 2 Gapai Mimpimu

Juni 11, 2010 at 3:26 am (Idola Cilik) (, , , , , , , , , )

nih lirik-lirik di album idola cilik 2 “gapai mimpimu”. Baca entri selengkapnya »

Permalink 2 Komentar

Album Idola Cilik 3 dunia idola

Juni 2, 2010 at 4:08 am (Idola Cilik) (, , , , , )

Nih album idola cilik 3 yang dunia idola. uda pada beli belum?? aku juga tulis lirik-lirik yang di album ini. tapi cuma lagu yang dibawain sama 3 juara icil aja. ditambah theme song mereka.

Baca entri selengkapnya »

Permalink 4 Komentar

Biodata dan Foto 14 finalis Idola Cilik 3

Juni 2, 2010 at 1:56 am (Idola Cilik) (, , , , , , , , , , , , , , )

Hai.. Hai.. Hai.. aku punya biodata dan foto ke 14 finalis Idola Cilik 3 loh *bangga. maaf cuma dapat segini. ngepost juga baru sekarang ! hehehe😀 Baca entri selengkapnya »

Permalink 131 Komentar

Para Pemain Get Merried The Series

Mei 14, 2010 at 9:46 am (film, sinetron, dll ..) (, , , , , , , , , , )

ini nama-nama pemain get merried the series. aku cuma dapat segini. habis, susah bener nyarinya ! maaf yah kalo kurang🙂

Gritte Griselda Agatha sebagai Maemunah

TTL : Jakarta, 09 Maret 1996

Brian Austin Mauritz sebagai Guntoro

TTL : Jakarta, 02 Maret 1999

Randy Martin Pitona sebagai Beny

TTL : Surabaya, 18 November 1998

Levty Auriga sebagai Eman

TTL : 02 Januari 1998

Intan Regina sebagai Dinda

TTL : Bandung, 29 mei 1998

Raffi Farhan sebagai Abeng

TTL : 15 MEi 1998

Kevin Gutomo Putra sebagai Boy

TTL :

Ghina Salsabila sebagai Ajeng

TTL : 23 Maret 1997

Baca entri selengkapnya »

Permalink 271 Komentar

Black Hole

April 9, 2010 at 7:10 am (Hal-Hal Menarik Untuk Disimak)

Lubang hitam (black hole) adalah sebuah pemusatan massa yang cukup besar sehingga menghasilkan gaya gravitasi yang sangat besar. Gaya gravitasi yang sangat besar ini mencegah apa pun lolos darinya kecuali melalui perilaku terowongan kuantum. Medan gravitasi begitu kuat sehingga 8kecepatan lepas di dekatnya mendekati kecepatan cahaya. Tak ada sesuatu, termasuk radiasi elektromagnetik yang dapat lolos dari gravitasinya, bahkan cahaya hanya dapat masuk tetapi tidak dapat keluar atau melewatinya, dari sini diperoleh kata “hitam”. Istilah “lubang hitam” telah tersebar luas, meskipun ia tidak menunjuk ke sebuah lubang dalam arti biasa, tetapi merupakan sebuah wilayah di angkasa di mana semua tidak dapat kembali. Secara teoritis, lubang hitam dapat memliki ukuran apa pun, dari mikroskopik sampai ke ukuran alam raya yang dapat diamati.

Landasan Teori

Teori adanya lubang hitam pertama kali diajukan pada abad ke-18 oleh John Michell and Pierre-Simon Laplace, selanjutnya dikembangkan oleh astronom Jerman bernama Karl Schwarzschild, pada tahun 1916, dengan berdasar pada teori relativitas umum dari Albert Einstein, dan semakin dipopulerkan oleh Stephen William Hawking. Pada saat ini banyak astronom yang percaya bahwa hampir semua galaksi dialam semesta ini mengelilingi lubang hitam pada pusat galaksi.

Adalah John Archibald Wheeler pada tahun 1967 yang memberikan nama “Lubang Hitam” sehingga menjadi populer di dunia bahkan juga menjadi topik favorit para penulis fiksi ilmiah. Kita tidak dapat melihat lubang hitam akan tetapi kita bisa mendeteksi materi yang tertarik / tersedot ke arahnya. Dengan cara inilah, para astronom mempelajari dan mengidentifikasikan banyak lubang hitam di angkasa lewat observasi yang sangat hati-hati sehingga diperkirakan di angkasa dihiasi oleh jutaan lubang hitam.

  • Asal Mula Lubang Hitam

Lubang Hitam tercipta ketika suatu obyek tidak dapat bertahan dari kekuatan tekanan gaya gravitasinya sendiri. Banyak obyek (termasuk matahari dan bumi) tidak akan pernah menjadi lubang hitam. Tekanan gravitasi pada matahari dan bumi tidak mencukupi untuk melampaui kekuatan atom dan nuklir dalam dirinya yang sifatnya melawan tekanan gravitasi. Tetapi sebaliknya untuk obyek yang bermassa sangat besar, tekanan gravitasi-lah yang menang.

  • Pertumbuhannya

Massa dari lubang hitam terus bertambah dengan cara menangkap semua materi didekatnya. Semua materi tidak bisa lari dari jeratan lubang hitam jika melintas terlalu dekat. Jadi obyek yang tidak bisa menjaga jarak yang aman dari lubang hitam akan terhisap. Berlainan dengan reputasi yang disandangnya saat ini yang menyatakan bahwa lubang hitam dapat menghisap apa saja disekitarnya, lubang hitam tidak dapat menghisap material yang jaraknya sangat jauh dari dirinya. dia hanya bisa menarik materi yang lewat sangat dekat dengannya. Contoh : bayangkan matahari kita menjadi lubang hitam dengan massa yang sama. Kegelapan akan menyelimuti bumi dikarenakan tidak ada pancaran cahaya dari lubang hitam, tetapi bumi akan tetap mengelilingi lubang hitam itu dengan jarak dan kecepatan yang sama dengan saat ini dan tidak terhisap masuk kedalamnya. Bahaya akan mengancam hanya jika bumi kita berjarak 10 mil dari lubang hitam, dimana hal ini masih jauh dari kenyataan bahwa bumi berjarak 93 juta mil dari matahari. Lubang hitam juga dapat bertambah massanya dengan cara bertubrukan dengan lubang hitam yang lain sehingga menjadi satu lubang hitam yang lebih besar.

Baca entri selengkapnya »

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

masi baru . mo coba coba dulu ajah

April 7, 2010 at 9:30 am (Uncategorized)

tessstttt…
tessstttt..

oooohhhh …
gini toh caranya. harap maklumin, saya disini masi baru. kalo uda pandai baru blog ini akan terisi.
tapi, walopun uda pandai, belum tentu blog ini akan terisi secara baik. soalnya saya masi bingung mo nulis apaan. nanti deh saya pikirin dulu ..

***

uda deh nyobainnya. lain kali lagi.

Permalink Tinggalkan sebuah Komentar

Next page »