Biodata dan Foto 14 finalis Idola Cilik 3

Juni 2, 2010 at 1:56 am (Idola Cilik) (, , , , , , , , , , , , , , )

Hai.. Hai.. Hai.. aku punya biodata dan foto ke 14 finalis Idola Cilik 3 loh *bangga. maaf cuma dapat segini. ngepost juga baru sekarang ! hehehe :D

Nama Lengkap : Halilintar Mahaputra Edi Morgen

Nama Panggilan : Lintar

Alamat : Simpang by pass, Ketaping, PADANG

TTL : Padang, 19 maret 1998

Umur : 11 tahun

Kelas : 6 sd

Sekolah : SD ADABIAH PADANG

Hobi : Maen Gitar Pake Tangan Kiri, Nyanyi

Mak. Favorit : KepitingAnak pertama dari 4 bersaudara

Warna Favorit : Kuning

Nama lengkap : Mario Stevano Aditya Haling
Nana panggilan : Rio
TTL : Tomohon, 24 Oktober 1997
Agama : Kristen Protestan
Ibu : Amanda Kasengke
Ayah : Zeth Haling
Sklh : SMPN 2 Tondano (Minahasa)
Kelas : VII

Nama lengkap : Alvin Jonathan Sidunata
Nama panggilan : Alvin
TTL : 20 September 1998
Sekolah : SMP Kalam Kudus Malang (kelas 1)
Latar belakang : Anak piatu, sering nyanyi untuk pelayanan dan konser di gereja
Umur : 12 Tahun
Hobi : main bola,  football
ciri khasnya : cuek dan gak lebay

Nama lengkap : Nova Chintya Sinaga
Nama panggilan : Nova
Tanggal lahir : 28 Mei 1998
Sekolah : SD Wonosari, Medan (kelas 6)
Ciri khas : Kemampuan vokal yang mencapai nada-nada tinggi

Nama lengkap : Ahmad Fauzi Adriansyah
Nama panggilan : Ozy
Tanggal lahir : 6 Desember 1998
Sekolah : MTsN Nobel Makassar (kelas 1)
Ciri khas : warna suara yang khas dengan cengkok Melayu

Nama lengkap : Marclif Nyopon Korompis
Tanggal lahir : 12 Maret 1999
Sekolah : SD GMIM Wori, Manado (kelas 6)
Latar belakang : Anak nelayan dan penjual nasi keliling

Nama lengkap : Dea Christa Amanda
Nama panggilan : Dea
Tanggal lahir : 11 Desember 1998
Sekolah : Sekolah Dasar Percontohan Negeri (SDPN) Medan (kelas 6)
Cita-cita : Dokter dan penyanyi

Nama lengkap : Daud Waas
Nama panggilan : Daud
Tanggal lahir : 7 Juli 1997
Sekolah : SMPN 11 Ambon (kelas 1)

Nama lengkap : Olivia Ruth Tiurmaida Pasaribu
Nama panggilan : Olivia
Tanggal lahir : 9 September 1999
Sekolah : SD Santa Maria Monica, Bekasi (kelas 5)
Ciri khas : Warna vokal yang nge-rock

Nama lengkap : Anak Agung Ngurah Deva Ekada Saputra
Nama panggilan : Deva
Tanggal lahir : 15 November 1997
Sekolah : SMP 2 Denpasar (kelas 1)
Bakat : Menari Bali dan jago berbahasa Jepang

Nama lengkap : Muhammad Raynald Prasetya
Nama panggilan : Ray
Tanggal lahir : 22 Oktober 1997
Sekolah : SMP Tunas Jakasampurna, Bekasi (kelas 1)
Prestasi : Best Drummer Nasional tahun 2008

Nama lengkap : Zevana Arga Ane Angesti
Nama panggilan : Zevana
Tanggal lahir : 24 Desember 1997
Sekolah : SMP 39 Surabaya (kelas 1)
Ciri khas : Warna vokal yang berat seperti penyanyi jazz

Nama lengkap : Gabriel Angeline Thalita Pangemanan
Nama panggilan : Keke
Tanggal lahir : 8 Oktober 1998
Sekolah : SDK Sang Timur Semarang (kelas 6)
Hobi : Menyanyi, baca komik, main game sambil nyanyi
Ayah : Jefta Pangemanan

Nama lengkap : Rizky Maulana
Nama panggilan : Rizky
Tanggal lahir : 20 Maret 1998
Sekolah : SDN Pisangan Baru 15 Pagi, Jakarta Timur (kelas 6)
Cita-cita : ingin membahagiakan orangtua

Gimana pendapat kalian tentang finalis Idola Cilik 3 kali ini? komen-komen yah?! :D :D

terus kalian sukanya sama siapa? komen juga yah ??!!! :) :) makasih.

About these ads

131 Komentar

  1. pebri dan gusti said,

    selamat ya atas kemenangan yg kalian raih di idola cilik 3 kami fens berat kalian terutama rio lintar alvin ozi

    • lala said,

      by:lala
      aq maw blang ke ozy mou kok imotz banget sich…………………………………..

      • lala said,

        lala
        lintar gimana perasaanya udah tampil di ultah RCTI ke 21………..?

      • anisa natasa dita said,

        OZI GANTENG JUGA YA :d

    • abie noeris said,

      gwe sih cuma mou bilang rizky kereenn..

  2. nita said,

    icil 3 tugh keren keren banget. . . . . . . .

    pa gae Alvin,Rio n’ lintar

    • vera said,

      good,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,good,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,good,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,good,,,,,,,,,,,,,,,,and goooooooooooooooooooood……………………………………..

  3. Fuji Lestari Ayu said,

    mkzh y udh ngsh 2 biodata Idola cilik 3.
    , qhue ngfanz bngdth sma Ozy,Deva,Lintar n’ Ray.

  4. nyta said,

    rio kamu pacaran sama keke lintar apa jodiak kamu oZi kamu orang makasar asilya -*

  5. anisa said,

    rio, deva, ray ,ozy ,lintar

    is the best…..

    • ni putu giya n said,

      buat rizki semangattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt ya

    • santy one agustusny devyanty said,

      deva lho ganteng bngtzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz i love you

  6. reka said,

    hmmmn,,,,,,. banyak yg non muusliem yach
    tp aq tetep alvinoszta sjatiiii

  7. NINA said,

    ozy I LIKE YOU,I LOVE YOU…………

  8. erla said,

    5n NuMb pRa iCiL 3,,tErUtAmA AlViN…HEHE???

  9. VUJI said,

    LINTAR,KAPAN2 MAEN KE SMP N 24 PADANK( JL.BY PASS )

    • vera said,

      ya lintar, klau bisa sdah jln-jln ke smp n 24 padang jlan-jln lg ke smp n 8 sungai penuh ya

  10. VUJI said,

    @RIZKI: Q SUKANYA AMA LINTAR…
    HE.. HE ..

  11. wilis said,

    jElasss,, aQ SukA’a sM alviN N’ Rio dONk,,
    cZ’a mrEKa iTu iDOlA Qu y9 PaliNK THe beSt????
    wlAUPuNT AlviN Cm msUK BI9 thRee,, n’ rIO tWo thE BEsT..
    BWaT Aq mreKa LacH PEMenANG’a
    sUXes TRuZZ DEcH WaT MREkA BERdUa n’ smuA j9????
    THaNK’Z….

  12. gita said,

    kerennnn gw ngefens nya ama rioooooo

    • vera said,

      ya lintar, klau bisa sdah jln-jln ke smp n 24 padang jlan-jln lg ke smp n 8 sungai penuh ya
      yah……………..gw ngfennya sama lintar

      • vera said,

        yah…………………..gw ngfn nya sm linatar jd kt ngggk sm donk

  13. lauramuyzzz said,

    foto ray senyumna kurang manis

    • widdy12 said,

      iya ya?
      sori deh, tapi kan tetap imut ;)

    • nani said,

      kok…kurang manis si……………………………………………………………………………………………………………………………sory i love u ray

  14. lauramuyzzz said,

    buat ozy belajar ya rajin ya kakak di sini mendoakan supaya cita2 ozy tercapay ya ozy, kakak sayang ozy,salam buat ozy dan keluarga ozy m di rumah ya?

  15. nada said,

    TOLONG DONG MINTA NO HP OZY AND DEVA

    • widdy12 said,

      waduh, aku gak tau nomor mereka.
      sori yaa :)

    • devy said,

      deva hanya mlk gue satu satu nya my pujaan haty

    • ilione safira said,

      sy punya no.a deva…

  16. anissa dea putri said,

    Lintar tau ga gw ngefuns bgt lho ma u………….. Klo boleh mta no.hp u yaaaC. Kpn ke Bogor lagi q tunggu Occcccccccc ?

  17. Jasmile said,

    aq sigh skanya ma alviiinnn…..
    coalxa imoet n cuek…
    q bgd getoh..hehehe

  18. rara said,

    ozyyy cakepp

  19. widdy12 said,

    gak ada lagi Idola Cilik. tapi di ganti ama AAB (Aksi Anak Bangsa)

  20. Athia said,

    tp katanya, klo AAb g sukses ada icil 4 kok !!!
    I Miss you, Ozy !!!

  21. RioRiseOzyFreenzy said,

    Hahaaaaaaaaaaaaauuuu…huhuuu…
    aKu Kangeeeen bgt ama idola cilik, pa lagi idola cilik 3.
    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah,,,,, kangeeeeeeeeeeeennnnnnnn……..
    aku kangen kka rio kka ozy dan kka alvin…

    huaaaaaaaaahuhuuuuuuuuu………. :'(((((((((((((((((

  22. dita said,

    alvin cakep dech

  23. ngkan said,

    aku,,itu ngefans sama lintar jadi,ku blh gak minta no,hp nya ?

    • vera said,

      klu bg aku cih blh-blh ja
      sl nya ku jg ngen nya sm lintar

  24. fina said,

    aku sukanya sama dea soalnya tanggal lahirnya sama.

    • alda said,

      iya ya fin kl q skny m petir als halilintAr.

      • vera said,

        alda,,,,, sorry ……………………………………………………km jngn ngomng kyk gtu sl nya klw da lintr lht nanti hti nya skt lg

  25. inayah yanti wulandari berkata said,

    aku sukanya ama lintar dooooonk

  26. mitha_Litha said,

    akku sayankkk Ozy……
    Hemzzzz ca’em buangetttt……………
    n eankk paztinya Suaranya BaguEst Banget..
    I loVe n I miss You Ozy…………………………

  27. nanda ausa yg cantik said,

    aku sukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget cama lintar,ozy,deva,ray,dan nova.

    I LIKE IT

  28. ivanda nena said,

    Bagus bagus kok suara finalis icil, aku seneng banget karena Lintar bisa menang selamat yha Lintar!!!

  29. dhewieepphelebieberforever said,

    aku ngggggggeeeeeeeeeeffffffffffeeeeeeeeennnnnnnnzzzzzzzzz bwangetttttttttzzzzzzzz cama deva,lintar,ray,rio dan alvin. salammmmmmmm buat cemua’ y

  30. Axel Blaze said,

    saya pilih RAY……………………. :D

    • vera said,

      klu aku cih plh lintr

  31. Nicole said,

    Acha mana :(

  32. CHRIZTINA said,

    I LOOOOOOOOOVVVVVVVVVEEEEEEEEEEEE I DOLA CILIK 3
    JUJUR………. AKUY IGIN KETEMU MA MEREKAAAAAAA

  33. vera said,

    lintar vera tu ngfen banget lho sm lintar klw blh mntk no hp nya donk

  34. sarah said,

    ya ampun …. yg diatas tuh yg paling ganteng diantara kontestan cowok Idola cilik 3

  35. Ditta said,

    pokok.a best buat idola cilik ……..
    .appalagi sii rio sama ozy …
    .hhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
    .keren abbissssssssss

  36. anha said,

    kalau akunya paling suka sama ozy
    you are the best ozy walaupun
    kamu tidak bisa menang dan
    membawa nama besar kota makassar
    tapi aku tetap suka ko’ sama kamu O:)

  37. khasna said,

    deva cute banget

  38. Deasy Amelia said,

    acha nya mana ???

  39. karin said,

    wowwwwwww keren bangetzzzzzzzz foto deva

    • zahra said,

      lebayy…… banget inich orang ^_^
      ,
      ,
      ,
      ,
      ,

      ,
      ,
      ,

      .
      .
      .
      .

      .
      thanks ya ;)

  40. risma persib said,

    alvin love you

    • risma persib said,

      alvin
      alvin
      alvin
      alvin
      forever

      • zahra said,

        wow,.,.,. kebanyakan alvinx ;)
        thnks

        .
        .
        .
        ..
        .
        .
        .
        .
        .
        aku mau kenalan blh nggak?? :)
        terima kasih ;)

        admin <3 zahra <3

  41. neng susi (@susi_capuccino) said,

    kenapa idola cilik udah gk ada lgi///

  42. ayu said,

    kapan nich idola cilik muncul lg,,,,???
    kangen nich,,,,????

  43. mirell azizah said,

    deva kamu ganteng banget…..
    boleh minta no.nya nggak????
    kapan yaa ada idola cilik 4????
    kalo ada pengen ikutan ahhh…..
    hahaha

  44. okthyy said,

    ntar msih lma……………….

    #kidding

    :)

  45. ilione safira said,

    deva and alvin knpa kalian imut bnget sihh smpe” aku ngefans sma kalian…
    deva no km udh gk aktif lg yaa….

  46. Mega Shee Sasuke said,

    kren

  47. Mega Shee Sasuke said,

    keren2 apalgi gung deva, pngen tx gmez2 pipi nya

    udah lma gx ktemu ma qm gunk……………………

  48. atherez said,

    idola cilik all you the best,,,,,

    semangat,,,,,,,,for all idola cilik :)

  49. tika said,

    pasti nya lintar donk yg the best…
    bangkik padang…..

  50. rha nuraeni said,

    I love lintar forever

  51. dina frenzy said,

    I LOVE OZY FOREVER

    _FRENZY_

  52. risa effendi said,

    aduuu jujur nie ya aku pengen buanget ketemu sam ray
    dari pada irfan bachdim
    pengen dech belajar drum ugag

    • amell_synkk_ozhyee said,

      yg palling gantteng nttu tettep my prince ciimiit ciimiit ku OZY.,,akku kngeeen bngett sm dy.,,,
      i love you ozyee synkk….

    • Siti Azizah (tiaz febby) said,

      blajare maring nyong bae…

  53. sasi said,

    Ray mmuaaaaaaaaaaaaaaaaaaach

  54. Lintang Ratri said,

    sya suka lintar lohh apa lagi, KALO nanya bnda gilee
    keren abiss

  55. florent said,

    rayyyy

  56. ozy said,

    ddduhh jujur banget ka ozyt yg dulu mayg sekarang beda betul

    cakepan yg sekarang bener deh
    seriussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss:)

  57. irha -ireyzsyaa said,

    Rioooo quuu fansz bangett ma kamuuuu
    rio is the best
    riooooo minta n,p nya dong

  58. ie2k el aelzha said,

    hemmmmmm…………….
    lintar u ko’ cakep banget………….

  59. ie2k el aelzha said,

    i love uuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    lintar………………………
    kapan2 maen ke jawa timur a…………………….
    q pingin banget ketemu sama kamu……………..
    lok bisa main film a…………………………..
    n q mo mintak no hp mu………………………………….

  60. shity nurjanah said,

    rey prasetya unyu

  61. WANDA FITRI YANI said,

    DI MANA SIH PENDAFTARAN IDOLA CILIK

  62. Hartati Nandillah said,

    ozy oh ozy..
    kamu udah buat aku kelepek* ,
    gimana yah kabarnya sekarang ?
    Love you ozy :*

  63. safitri said,

    ray km ikut dah main sinetron main ke idola cilik3 ynyu….unyu bangetz dech

  64. Queen said,

    WOW ;)

  65. abigail said,

    aku ngefans rio

  66. SHERLY said,

    Aku suka sama RAY Prasetya!!!!!! Udh jago ngedram , Kece . Ganteng bangetzz

  67. SHERLY said,

    I Love you RAY

  68. laura said,

    rioo ganteng bangedtt

  69. Rifka_dara (@rifkadara) said,

    uhh pengen bgt bgt bgt dapet follow back dari anak anak idola cilik 3 :)

  70. Siti Azizah (tiaz febby) said,

    ya ampyun….bru liat fotony ajj uddh deg’an…apalagy klo ktmu…?
    mati kalee yo…?
    (haseong)

  71. Putrie Nagh ChiLikerz said,

    rioo ganteng bngtt kam tue, sampe sampe ku ngefans banget ma km, good luck I LOve Rioo !!!!

  72. anisya susyanto said,

    wah kakak cantik dan ganteng juga pastinya aku sean pastinya finalis idola cilik 4 baru masuk habis audisi di jakarta….

  73. hery said,

    lok mnrut cy icil 2 lbih sruu al.a cy bsa tnton smpe akhir,,,,,
    lok icil 3 krng sruuu al.a gg cy nnton smpe akhir,,,,
    tp cy pling sneng sma Ray d icil 3,,,,krna dy tuw sllu taat mnjlankan kwajiban sbgai umat muslim,,,,,,

  74. rieka said,

    smpAh q kgEn bgt 5 liNtar…..
    I LOVE U LINTAR KU

  75. miyha said,

    buaat riio aph kbarr smoga baik” aja iia ,,,.

    hhmmmpp cpet tampil di ic 2013 iia kangen iwhh heheheh

  76. dini said,

    buatt lintar appa kbarr nnya …
    akku fans beratt kamu
    penampilan kamu khe marin bagus bangett ..salam dari aku iia

  77. wahda said,

    akuuu ngfanss buangts ama deva

  78. zahra said,

    i <3ove Gabriel Angeline Thalita pangemanan

    thanks <3 ya??

    admin <3 zahra <3

  79. Sonia Octavianty said,

    Kereen Kereen..

  80. Indana Zulfa said,

    aduuu pengen banget dec ketemu sama rio ,,,
    pengen baget dehc ,,,,

    ,I LOVE RIO ,,,

    FOREVER

  81. Nasya chairunnisa said,

    Semoga lintar masuk 3 besar ya allah……..

    AKU MENDUKUNG MU LINTAR

  82. Anita ajja said,

    Gue suka sama Rio,ozy dan ray dong.

  83. rina said,

    tetap semangat buat risky walau pun 14 finalis…..?

  84. dina laura said,

    sumpahhh…..icil 3 itu ngangenin bgt.apalagi mario stevano aditya haling.i’m very” miss you rio :’)

  85. nadia said,

    ray,alvin,deva,dan lintar

  86. Dede frenzzy said,

    Aku minta dong nmr hp icil 1-4 ..

  87. audry tira said,

    aq suka ma kka oZy.. Karna dia imut bgt bagi q kka oZy it tak’kan terganti bag pecahan logam….. “I LOVE YOU”

  88. audry tira said,

    jujr ea a tu dari dlu q tu ngefens brat ke qmu ray…. Semenjak ad YMDU aq tu nonton trZ… Karna q pngen liat qmu……. ** I LOVE YOU **

  89. audry tira said,

    ray q bleh gg q minta tanda tangan qmu N no hp qmu…. Bleh ea pliissssssSsss….

  90. ahdy said,

    ok bgt dech

  91. triska said,

    akk tuh pling suka sma ray…hmm..ray memang is the best. :)

  92. devy melati said,

    keren bgt tau ,,
    jujur dri dlu tuu aku ngefans berat sama kk DEVA EKADA SAPUTRA (Y)

  93. R.Silviana said,

    Ozy . . . . unyu”
    Deva nama.nya ko’ panjang bgt sih…!!

  94. Ozy! (@Bropcid_Ozy06) said,

    Aku ngefens sama ka ozy

  95. ella dan tutus said,

    aku sama teman ku itu ngevans banget sama rio dn alvin sampek sampek pengen datengin ke rumahnya biar ketemu langsung sama rio dan alvin
    sukses terus buat alvin sama rio

    tapi q mau satu permintaan lagi kenapa rio sama alvin gak buat band aja sekrang kan suaranya bagus bangeettt

    love you rio alvin

  96. stevya agatha said,

    aku dari dulu nge fans banget sama alvin

  97. Anisa said,

    Alvin cakeeeep

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: